BFOLD LEATHER

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Tips tentang kulit asli » Cara merawat produk berbahan kulit

Cara merawat produk berbahan kulit

Diposting pada 6 April 2017 oleh bfolder

Buat para penggemar produk2 yg berbahan kulit asli sudah tahu bahwa aksesoris yang terbuat dari bahan kulit seperti tas kulit, dompet kulit, card holder kulit, tempat id card kulit dan gantungan id card kulit lebih tahan lama da

tas kulit

tas kulit asli

n membuat orang yang memakainya terlihat lebih berkelas. Oleh karenanya bisa dimaklumi kalau barang2 kulit dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dari barang2 yang berbahan bukan kulit dan kita tahu bahwa banyak juga orang yang menggunakan tas jenis untuk untuk menunjukkan kelas status sosial mereka.

Id card atau gantungan id card kulit akan bertahan lebih tahan lama lagi, bila dirawat dengan cara yang tepat. Jika cara perawatannya kurang benar, maka barang2 kulit tadi yang kamu beli dengan harga yang tergolong cukup mahal ini justru dapat rusak dengan mudah. Kita semua nggak mau kan produk2 kulit yang kita beli dengan harga yang mahal jadi rusak dan tidak bisa dipakai lama? Nah agar barang2 kulit lebih tahan lama, yuk cari tahu cara perawatannya di bawah ini terlebih dahulu.

1. Hindari dari sinar matahari langsung

Produk berbahan kulit sangat rentan akan retak pada bagian luarnya. Oleh karena itu, sebaiknya hindari barang2 kulit kamu dari paparan matahari secara langsung, terutama dalam waktu yang lama.

2. Jauhkan dari air

Kalau ingin id card holder kulit kamu lebih awet dipakai, hindari meletakkan card holder kamu ditempat yang lembab, apalagi terkena air. Air ataupun tempat yang lembab merupakan tempat yang subur untuk jamur tumbuh. Selain itu, meletakkannya di tempat yang lembab juga dapat menimbulkan bau apek yang tidak sedap pada tas kulit.

3. Menghindari jamur

Produk2 yang berbahan kulit cenderung lebih mudah terkena jamur daripada produk2 yang berbahan lain seperti kain atau plastik. Oleh karena itu, diperlukan perawatan khusus untuk menghindari produk kulit dari tumbuhnya jamur. Saat tidak digunakan, simpanlah tas, dompet ataupun barang2 kulit lainnya di dalam lemari yang dilengkapi dengan kamper atau silica gel untuk menyerap kelembaban.

 

Bagikan informasi tentang Cara merawat produk berbahan kulit kepada teman atau kerabat Anda.

Cara merawat produk berbahan kulit | Card Holder

Belum ada komentar untuk Cara merawat produk berbahan kulit

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Price List whatsapp 08112420574
Ready Stock
Price List whatsapp 08112420574
Ready Stock
Limited Edition
Rp 100.000
Ready Stock / CH07
SIDEBAR